[ X ] Close

Saturday, October 1, 2011

Samsung Masih Tarik Ulur Soal Windows Phone

SEOUL - Samsung diberitakan akan segera menghentikan dukungan terhadap sistem operasi Windows Phone, jika OS besutan Microsoft itu tidak segera melakukan perubahan.

Namun sebuah kelompok yang disebut Samfirmware, yang menciptakan perangkat lunak ROM Samsung, mengirim pesan tweet yang mengklaim mengklaim bahwa "Samsung akan mendukung ponsel Windows Phone sampai akhir 2012."

Samfirmware mengklaim memiliki informasi dari orang dalam Samsung. Walaupun secara jelas Samsung belum mengatakan apa-apa tentang tanggal berakhirnya dukungan Telepon Windows.

"Memang benar penjualan ponsel Windows Phone Samsung bahkan lebih lebih kecil dari Bada OS Samsung sendiri," Kata kelompok itu, seperti dilansir TG Daily, Selasa (13/9/2011).

Bukan rahasia lagi bahwa Windows Phone belum mencapai tingkat pangsa pasar. Ada juga masalah update yang menyeleruh dengan platform, termasuk kampanye pemasaran yang minim sekitar peluncuran platform dan update yang selalu tertunda.

Namun demikian, untuk membuat pernyataan seperti sekarang tampaknya agak sempit, karena dengan semua keuntungan Windows Phone akan datang ke masa kejayaannya tahun depan. Saat itulah kita akan mulai melihat ponsel Nokia mengusung Windows OS Phone.

Selain itu, versi baru dari Windows Phone Mango akan tersedia pada akhir tahun ini. Ini update besar yang berpotensi akan mendapatkan konsumen untuk mengubah cara mereka rasakan tentang perangkat mobile mereka.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2035 Samsung
Theme by Yusuf Fikri