[ X ] Close

Saturday, October 1, 2011

Samsung Tuntut Agar iPad Diblokir di Belanda

CALIFORNIA - Setelah tiga produk ponsel seri Galaxy mendapat tuntutan di pengadilan Hague Court Belanda, kini pihak Samsung menuntut balik Apple perihal iPad dan iPhone di tempat yang sama.

Seperti yang dikutip dari TechCrunch, Minggu (25/9/2011), dituntut yang dilakukan Samsung adalah teknologi paten 3G yang dipakai Apple. Perusahaan asal Korea tersebut menuduh Apple telah melanggar empat paten yang dimiliki oleh mereka. Atas hal ini pula pihak Samsung menuntut agar iPad dan iPhone diblokir di Belanda.

Empat paten yang menjadi alasan Samsung juga sama dengan tuntutan yang mereka lakukan terhadap Apple di beberapa negara termasuk Amerika Serikat, Perancis, Jepang, Inggris, Korea Selatan dan Jerman.

Pihak Samsung mengatakan bahwa Apple banyak menghindar atas isu paten ini. Menurut beberapa pengamat, kecil kemungkinan bahwa kasus ini akan ada penyelesaian yang cepat, kecuali Samsung bisa membuktikan ke Apple bahwa mereka tidak bisa ditundukkan dengan mudah.

Sementara itu, tim pengacara pihak Apple dikabarkan telah siap mendengar pendapat dari kedua belah pihak mengenai kemungkinan penyelesaian kasus paten ini dengan damai.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2035 Samsung
Theme by Yusuf Fikri