[ X ] Close

Saturday, October 1, 2011

Samsung Klaim Jual 10 Juta Unit Galaxy S II

SEOUL - Samsung Electronics, pembuat ponsel terbesar kedua terbesar di dunia setelah Nokia, mengatakan bahwa mereka telah menjual 10 juta unit ponsel Galaxy S II, semenjak pertama kali diluncurkan pada bulan April.

Seperti yang dikutip dari The Straits Times, Minggu (25/9/2011), pihak Samsung mengatakan bahwa angka tersebut telah berlipat ganda, semenjak mencapai angka lima juta unit pada bulan Juli.

Galaxy S II diluncurkan pada tanggal 29 April di Korea Selatan, lalu disusul oleh negara-negara Eropa lainnya pada bulan Mei. Sementara wilayah China dapat giliran bulan Juli, hingga akhirnya Amerika Serikat menyusul pada bulan September.

"Dalam waktu lima bulan Galaxy S II telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa," ujar JK Shin, Head of Mobile Device Unit, Samsung, dalam sebuah pernyataan.

Seperti diketahui produsen ponsel terbesar di dunia saat ini masih dipegang oleh Nokia dan pencapaian Samsung saat ini membuatnya terus menempel Nokia. Tidak menutup kemungkinan kalau suatu saat nanti Samsung bakal menyalip Nokia dan menjadi produsen terbesar di dunia.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2035 Samsung
Theme by Yusuf Fikri