[ X ] Close

Saturday, October 1, 2011

Galaxy Tab Contek iPad Supaya Laku

SYDNEY - Perseteruan antara Samsung dan Apple di Australia terus berlanjut. Kali ini penasihat hukum Apple Australia menuding Samsung sengaja merancang Galaxy Tab 10.1 mirip dengan iPad agar bisa merebut pangsa pasar tablet secara global.

"Pihak Apple menuduh bahwa Samsung telah merancang Galaxy Tab 10,1 untuk melihat, merasakan dan beroperasi seperti iPad dan iPad 2, dan dalam hal ini, telah tertangkap basah," terang pengacara Apple, seperti dilansir melalui ZD Net, Senin (26/9/2011).

Seperti diketahui sebelumnya, Apple Australia telah melaporkan Samsung ke pengadilan di Australia pada Agustus, mengklaim bahwa Galaxy Tab 10.1 melanggar hak paten digunakan untuk pembuatan iPad. Samsung, di sisi lain, mengklaim bahwa Apple telah mencontek 3 model Galaxy Tab.

Sebelumnya Apple mengatakan bahwa Samsung menjiplak iPad dan iPhone. Di Jerman pun Apple telah berhasil untuk melarang penjualan tablet Samsung.

Selain itu, Apple dikabarkan juga telah menyiapkan tuntutan serupa untuk wilayah Amerika Serikat (AS) dan Asia.

Bahkan Apple telah memenangkan tuntutan di Jerman atas Galaxy Tab 7.7, yang memaksa pihak Samsung untuk menarik produk tersebut dari acara pameran elektronik IFA di Berlin awal bulan ini.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2035 Samsung
Theme by Yusuf Fikri